ImgInn > @cahyaniryn> post
3 bulan yang lalu
Warnain lagi kayak gini jangan? . ❣️ liveku nnti dibigo jam 22:00 mlam ini

#CahyanirynBigoLive 
#EkslusifBigoLive 
#7starsbigolive
Unduh
Warnain lagi kayak gini jangan? . ❣️ liveku nnti dibigo jam 22:00 mlam ini #CahyanirynBigoLive #EkslusifBigoLive #7starsbigolive
🔥RED TEATREE CICASSOSIDE BY SOME BY MI🔥 

Hai aku mau rekomendasi ni produk skincare dari korea yang lagi booming siapa si yang gatau @somebymi dan prodok yang aku pakai ini RED TEATREE COCASSOSIDE guna untuk mengangkat kotoran yang menyebabkan radang dikulit wajah dan mengembalikan elastisitas kulit ini semula aku gunain nya setiap malam , aku sudah coba 3x udah menujukan hasil di kulit wajahku yu langsung aja kepoin @somebymi @somebymi.official_id handle by @indraadipp#somebymi #readteatree
3M followers😭 makasih semuanya❤️🥰
Sosweet banget @heiraks 🥺😭 ,tadi habis di beliin lele ternyata dia kasih kejutan ini:( makasih sayang🥰
Aku bersama @chocolatos_id lagi berdonasi nih
lewat #ChocolatosMemberi Challenge. 
Kamu juga bisa lhooo ikutan berdonasi untuk teman2 kita yang sedang membutuhkan bantuan saat ini, 
Setiap video yang kamu buat akan dihitung sebagai satu donasi !!!
Yuk ikutan @heiraks @ikke.jenner @maskrayy1  Cek @chocolatos_id untuk info lebih lanjut ya
Si ardi kasian wkwkwk
🌹Hallo guys ٫UNTUK 2٫9juta followers CAHYA .
CAHYA mau kasih Tau rahasia SUKSES CAHYA ٫

✅SYARATANYA  gampang:
1.WAjib FOLLOW teman CAHYA  ini ya guys @carolina_na21.(Bantu 50ribu followers) CAHYA bagi"hadiah di GRUP .diummukan langsung setelah JOIN dibisnis @carolina_na21
2.JOIN dibisnis @carolina_na21.
Dijamin SUKSES kaya CAHYA .

🌹Buat kalian yg mau sukses Kaya CAHYA kerjaanya cuma main handphone dan rebahan aja. 

💫Nih CAHYA Rekomendasiakan buat kalian untuk "Join dibisnis @carolina_na21 karna hanya dibisnis ini kalian bisa SUKSES Kaya CAHYA .

✅KEUNTUNGANYA APA?

➡️Punya penghsilaN Sendiri٫ ➡️FULL bimbingan sampe SUKSES٫
➡️Income 500-1jt/hari.
➡️Bisnis ini Real ٫
➡️Halal 100%٫
➡️No mlm٫
➡️Tidak perlu atm  
➡️Dan   siapa Pun bisa join Dibisnis ini . Anak SD٫SMP,SMA DLL bisa Join disini.

⏺Modal (50K) 1x Selamanya tdak diminta biaya lain lgi .dan dpat hasil jutaan. Join lngsung blek modal
⏺Masuk Grup
SUKSES dan BERPENGHASILAN 
 💫Dengan Modal 50K NORMAL NYA 350K . JADI (50K)aja daN bisa dapat 500-2jt/h Bahkan lebih dari 2jutaan /hari .modal 50K gak ada apa"nya dibandigin kalo kalian udah join dapat hasil jutaan. 
JOIN langsung balek modal .

🌈Kalian gak usah ragu buat Join .Nih teman CAHYA ini bisa dapat 1 hari 2jtaan loh 🥰💸Padahal kerja nya Cuma main Hp sambil rebahan doang٫ tapi bisa dapat penghasilaN banyak 💸.

💥Makanya buat kalian yang mau sukses barang CAHYA 
Langsung Chat /DM @carolina_na21 Lalu ketik "Fix JOIN ‼️

Buat kalian pasti sukses dibisnis ini kalo mau sukses gak usah ada kata ragu ok‼️
CAHYA aja udah join loh . Masa kaliaN blom? kalian kapaN lagi? 

🌈Buat yang sudah "join dibisnis ini . CAHYA bagi"hadiah digrup cara nya masuk grup langsung "join dan langsung masuk grup 🥰

 
  
Langsung Join aja ya. ✅💸 tidak ada penipuan .dan ini real.

✅ikuti SYARATNYA jika ingin SUKSES dan ingin MASUK KE GRUP CAHYA 🥰. 
1.FOLLOW @carolina_na21 
2.join dibisnis @carolina_na 21.

💜CAHYA TUNGGU DI GRUP YA GUYS ‼️ .

💜SAMPAI JUMPA DIGRUP GUYS🥰...
Comments (2813)
nazriah_17
sebulan yang lalu

nazriah_17

.ahhh pengen ktmu kak @cahyaniryn 😭😭💙😍

syifastewart_
sebulan yang lalu

syifastewart_

Rambuttnaaa wooowww amaattt yaaaa😍🌈💃

dilaladyrose
2 bulan yang lalu

dilaladyrose

Kak @cahyaniryn pakai warna rambur apa itu winred kah

sivaaa___cinta
2 bulan yang lalu

sivaaa___cinta

Kak cahya cantikan pake behel😍

indahoiindahoi
2 bulan yang lalu
pirsazaenal
2 bulan yang lalu

pirsazaenal

😍😍😍

royani9555
2 bulan yang lalu

royani9555

Ka caca cantik banget si

elza_anca_mevia
2 bulan yang lalu

elza_anca_mevia

Kk cahya ada pakai behel lagi lk

oktha_012
2 bulan yang lalu

oktha_012

Cantik kak🖤

gustriyana1799
2 bulan yang lalu
melia_1129
2 bulan yang lalu

melia_1129

Cntk bngt kk..😍

alifia_r12
2 bulan yang lalu

alifia_r12

❤️❤️😍😍❤️❤️cantik banget sih

fhatur_rahman47
2 bulan yang lalu
syanin27
2 bulan yang lalu

syanin27

HAHA DI VLOG BILANGNYA GABOLEH WARNA RAMBUT MAKANYA WIG YG DIWARNAIN LAH INI??? DRAMA TEROS

hrwndii
3 bulan yang lalu
makray.z
3 bulan yang lalu

makray.z

bagus rambutnya kk

svnyanr
3 bulan yang lalu

svnyanr

Warnain

rahasian_secret
3 bulan yang lalu

rahasian_secret

Imuuwt>•<😂

sellydesvia_
3 bulan yang lalu

sellydesvia_

Warnain lagi kk

abayy.lz
3 bulan yang lalu
permata1640
3 bulan yang lalu

permata1640

Cantik banget

shirenwulandari_29
3 bulan yang lalu

shirenwulandari_29

Cantikk bangett ka😽❣

ellensoramichelle
3 bulan yang lalu
More